Selasa, 19 Juni 2012

" PADDY POWER "


Bendtner: Saya Tidak Tahu Itu Dilarang

18-06-2012 23:30

 | Nicklas Bendtner

Bendtner: Saya Tidak Tahu Itu Dilarang
Selebrasi 'Paddy Power' Bendtner (c) AFP
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Nicklas Bendtner sudah dipastikan bersalah oleh UEFA mengenai kasus "Paddy Power". Akan tetapi ia memiliki jawaban sendiri tentang selebrasinya itu.

UEFA telah mengeluarkan keputusan tertulis mengenai selebrasi kontroversial Bedntner tersebut. Denda serta larangan bermain pun dijatuhkan akibat pelanggaran yang dilakukan pemain berusia 24 ini.

Akan tetapi, pencetak tiga gol Denmark di gelaran Euro 2012 ini tidak tahu bahwa hal tersebut bakalan menjadi masalah. Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa ia tidak tahu bahwa dirinya telah melanggar peraturan dengan melakukan selebrasi itu.

"Itu hanya salah satu dari beberapa boxer keberuntungan yang biasa saya pakai baik di pertandingan pertama maupun beberapa pertandingan sebelum turnamen ini," terang Bendtner.

"Saya tidak tahu tahu kalau saya telah melanggar peraturan, tapi saya mengerti sekarang."

Apapun alasan yang dikemukakan pemain yang dipinjamkan Arsenal keSunderland ini, surat keputusan dari UEFA telah dikeluarkan. Ia telah dinyatakan bersalah dalam kasus ini. Bagi pemain lain berhati-hatilah dengan boxer kalian.  (tsr/bgn)
Dilihat sebanyak 1.963 kali
 
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Lihat Berita Piala Eropa

 -  -  - 

Tidak ada komentar: