Senin, 18 Juni 2012

Kata-Kata Yang Mungkin Ga' Lucu


Aku teringat memori masa Lalu...
Kamu berada di sudut jalan dengan tersipu malu..
Saat kau melihatku... Wajahmu pun berseri...
Dengan penuh gairah kam mengulurkan tanganmu...
Dan tanpa ragu seraya berkata... Bang minta sedekahnya sdh 2 minggu tdk makan di KFC.



Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Kecebong....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
                                                            Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??
                                                            
  TIL KONTAL KANTIL ENDAS KEJEDUT TEMPE PENYET
  ULUNE BELUT DIPANGAN TOKEK
  slamat anda baru saja membaca mantra memperlebat buku ketek
  smoga terkabulkan..........


  Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
  Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
  Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu    
  Kredit
  Disaat aku hamil, kamu dimana ? Dasar Kampreeeeeeeeeetttt

Tidak ada komentar: